Saturday, 25 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Proyek pembangunan drainase atau saluran air di desa Jati Belarik Kecamatan Sumay, diduga serat penyimpangan. Terbukti, pihak kontraktor atau rekanan tidak transparan dalam mengerjakan proyek tersebut. Pasalnya, tidak ada papan nama proyek dilokasi pekerjaan.

"Kami tidak tahu berapa jumlah anggaran proyek tersebut, dan dikerjakan oleh siapa. Seperti proyek siluman saja," ujar Zul Man pada PORTALTEBO.com, Sabtu (25/6/2016).

"Jangan jauh-jauh sampai masalah fisik pekerjaan, lihat saja dari papan nama proyek pekerjaannya, itu sudah jelas menyalahi aturan. Jadi kan wajar kalau kita menduga pekerjaan itu serat penyimpangan dan tidak transparan," katanya lagi.

Untuk itu, Zul Man minta kepada rekanan atau pihak yang mengerjakan proyek tersebut agar memasang papan nama proyek. "Kami juga pingin tau anggaran dan sumbernya dari mana. Apakah memakai dana ADD atau DD, pengerjaanya secara swakelola atau pakai rekan. Jangan seperti sekarang ini, terkesan kayak proyek siluman saja, "pungkasnya. (p05) 

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement