Wednesday, 22 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kejadian yang membuat resah masyarakat Kabupaten Tebo pada beberapa pekan lalu di Jembatan Muara Tebo hingga saat ini meninggalkan rasa cemas, terlebih Tiga pelaku hingga saat ini masih belum berhasil diringkus.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Sahlan kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa para pelaku tabrak lari yang menggunakan senjata api ini selain merupakan sindikat rampok antar Provinsi juga merupakan mantan Narapidana.

"Semuanya merupakan mantan narapidana didaerah linggau dan untuk keberadaan 3 rekanan tersangka yang masih buron,"ujar Sahlan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sahlan mengatakan, "Mereka ini kawan rampok Lintas Provinsi, identitas para pelaku sudah kita dapatkan, selain itu juga kita amankan barang bukti di dalam mobil berupa 2 unit kunci T, 3 unit anak kunci T, 4 butir peluru aktif, 2 unit linggis dan 1 set kunci pas serta senpi rakitan dari tangan pelaku Zamzami,"ujar Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Sahlan.

Dikatakan Sahlan lagi bahwa keempat pelaku ini berasal dari Sumsel dan Bengkulu, mereka pun diduga berencana akan melakukan aksi rampok di derah provinsi Jambi, hal inipun terungkap atas pengakuan salah satu pelaku yang berhasil ditangkap.

Sementara itu 2 pengendara sepeda motor yang menjadi korban tabrak lari diantaranya satu korban tewas warga Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkan satu korban lagi kondisinya masih dalam keadaan kritis di ruang ICU RSUD Tebo.

"Untuk pengendara sepeda motor, satu korban tewas sedangkan satunya lagi masih kritis di rumah sakit. Kedua korban merupakan warga Desa Sungai Keruh, dan pasca kejadian korban langsung dibawa kerumah sakit,"pungkasnya.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement