Saturday, 25 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tiba-tiba netizan dihebohkan dengan beredarnya photo bugil AN di media sosial (medsos) Facebook. AN yang merupakan salah satu guru PNS di Tebo ini pun, mengaku terkejut dan menduga yang mengupload photo bugil tersebut adalah mantan suaminya. Dia juga mengaku jika photo itu bukanlah dirinya.

"Memang saya ada menyimpan photo itu. Tapi yang tahu hanya mantan suami saya. Tapi photo itu sudah saya hapus, "ujar AN kepada PORTALTEBO.com, Sabtu (25/6/2016).

"Yang jelas itu bukan photo saya, saya siap mempertanggungjawabkan semua ini. Dan saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Tebo atas insiden ini," kata AN lagi.

Diakui AN, insiden photo bugil ini pernah dilaporkan ya ke pihak polisi. "Jujur saya merasa sangat dipermalukan dengan photo itu, dan ini pernah saya laporkan. Sekarang akan saya laporkan kembali kerena sudah sangat memalukan saya, "kesalnya.

Diakui AN lagi jika dia sudah lama pisah dengan mantan suaminya. Bahkan mantan suaminya itu sudah menikah dengan wanita lain. Meski demikian, mantan suaminya itu sering menghubungi dirinya melalui via telepon, dan dia pun merasa risih dan terganggu.

"Saya pikir yang telepon tadi mantan suami saya. Makanya saya jawab dengan nada kasar karena saya merasa terganggu. Namun yang jelas itu bukan photo saya, "tuntasnya sambil kembali melontarkan permohonan maaf kepada masyarakat Tebo.

Diketahui, sejumlah foto-foto hot alias bugil yang diduga oknum PNS di Kabupaten Tebo, beredar di media sosial (medsos) Facebook. Kontan saja, photo yang di upload pada 24 Juni 2016 ini membuat heboh para netizan. Bahkan photo tersebut juga menjadi perbincangan hangat di lingkungan masyarakat Tebo.

Oknum PNS tersebut diketahui berinisial AN, seorang guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Sumay. Photo bugil oknum PNS tersebut dikirim oleh salah satu warga karena risiko dengan ulah oknum PNS itu.

"Kami mendapatkan Foto ini di akun Facebok yg skrang sudah tidak ada lagi, alias sudah di harusnya, Kami minta Kepala Dinas Pendidikan Dikbudpora Tebo Segera Menindak Tegas Oknum PNS yg Edarkan Foto Bugil di medsos, " ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya itu, Sabtu (25/6/2016)

"Ini sangat tidak pantas dilihat. Apalagi dia (AN) statusnya adalah guru agama," katanya lagi.

Sementara, AN saat dihubungi PORTALTEBO.com via telepon, terkesan cuek dan enggan untuk berkomentar, "Tidak ada urusan, "singkat AN. (p05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement