Friday, 24 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Perhelatan akbar dan agenda tahunan pemda Tebo yakni MTQ Tingkat Kabupaten Tebo yg ke 15 akan di gelar di Kec Tebo Ilir Pada Tanggal 1-4 Agustus 2016, kegiatan inipun tanpa terasa tinggal beberapa bulan lagi akan berlangsung.

Saat inipun panitia telah mulai melakukan persiapan yang di antaranya pembuatan mimbar utama, perekrutan anggota pengibar bendera, adapun mimbar utama akan di tempatkan di lapangan bola kaki pasar Sungai Bengkal, sekarang terlihat panitia sedang melaksankan perehaban bangunan lama.

Panitia penangung jawab panggung Utama Nuralamsyah mengatakan bahwa,"Kita memanfaatkan bangunan lama dan kita akan percantik dengan berbagai aksesoris agar nanti akan terlihat bagus, karena ini merupakan perhelatan akbar yang baru kedua kalinya di Kecamatan kami, jadi kita harus persiapan sebaik mungkin,"ujarnya.

Sementara itu persiapan pengibaran bendera (Paskibra) juga telah dilakukan yang jumlah komposisi pesertanya 30 orang di ambil dari putra/i terbaik setingkat SMA dari sekolahan yang ada di Kecamatan Tebo Ilir.

"Paskibra sudah kita siapkan, kalau dana pelaksanaan perhelatan akbar ini diperkirakan akan Menelan dana sekitar 400 Jutaan,"pungkasnya.

Citizen Journalist : Azzam 
Editor : Redaksi Portal Tebo
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement