Wednesday, 22 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com  - Sukandar yang sejak awal memastikan diri mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati atau Pilbup Tebo pada 2017 mendatang kini mulai angkat bicara soal pencalonannya. Ia pun memastikan pula siap untuk adu kambing dan siap pula berkompetisi dengan banyak calon.

"Mau banyak calon atau adu kambing saya siap. Kalaupun banyak calon bisa maju, artinya masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memilih,"ujar Sukandar kepada sejumlah awak media.

Disamping itu dikatakan dia lagi bahwa saat ini dirinya masih memikirkan soal siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilbup mendatang. Soal pasangan calon atau pendampingnya inipun Sukandar akan mendengar petunjuk dari Tim Tujuh.

"Soal wakil itu hal yang harus saya pikirkan sekarang, saya menunggu saran dan petunjuk dari tim tujuh dari nama-nama yang sudah di bahas dan diwacanakan sebelumnya,"sebutnya.

Mengenai pasangan calon ini sendiri Sukandar tetap pada niat awal yaitu mencari figur dari aliran batanghari. Hanya saja sampai saat ini ia enggan menyebutkan nama yang diwacanakan tersebut.

"Kita tunggu sajalah, biar hasil survei keluar dulu, kita ikuti saja dinamikanya,"tukasnya.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement