Thursday, 30 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Wahyudi Yusuf wartawan senior di Tebo telah meninggal dunia, Kamis (30/6/2016). Menurut keterangan para sahabat almarhum, beliau diketahui tutup usia akibat serangan jantung.

Sebelum tutup usia, almarhum sempat menulis pesan tentang hakikat hidup. Pesan tersebut ditulis di dinding Facebook almarhum.

"Bahwa hakikat hidup adalah tentang bagaimana kita mempersiapkan diri untuk mati. Karena mati adalah pasti.
Karena mati bisa besok, lusa, atau hari ini.
Karena mati tidak hanya sekedar mati
Karena kl sekedar mati maka monyet ,anjing dan kodok  pun mati

Siapkah kita?" pesan Wahyudi Yusuf pada akun Facebooknya pada 28 Juni 2016.

Diketahui, dari keterangan sahabat almarhum Riance, almarhum meninggal karena sakit jantung. Almarhum sendiri sempat mendapatkan pertolongan dokter dan dibawa ke RSUD STS Tebo.

Riance mengatakan, almarhum mengawali karier jurnalis pada media cetak Mediator. Dan kemudian beralih mengelola media radio (HD FM). "Dia (almarhum) sangat dekat sama saya, kawan dari bujangan dulu. Waktu itu dia wartawan Mediator (media cetak harian). Dan beberapa tahun kemarin aktif di radio HD FM," kata Riance lagi.

Lebih lanjut, Riance mengatakan selama bekerja almarhum dikenal sangat baik hati, dan sebagai wartawan senior beliau memiliki jaringan yang sangat luas.

"Almarhum di sholatkan di masjid Agung Tebo. Sekarang jenazah lagi dikerjakan untuk dimakamkan di kampung halamannya di Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir, "pungkasnya. (p05) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement