Wednesday, 29 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Partai Amanat Nasional (PAN) akan memprioritaskan kader internal untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Kabupaten Tebo tahun 2017 mendatang. Apalagi kalau hasil akhir survey kader internal tersebut lebih tinggi atau setidaknya sama dengan hasil survey terhadap sejumlah kandidat yang mendaftar di PAN. Hal ini diungkapkan oleh Jefri hendrik, Sekjen DPW PAN Propinsi Jambi sewaktu dikonfirmasi, Selasa (28/06/2016).

"Dipartai kita, survey adalah instrumen yang paling dominan untuk menentukan arah dukungan,"ujarnya.

"PAN akan dorong kader ataupun kandidat yang kemampuan bertarungnya bagus, kesiapan yang lainnya juga baik dan btentunya yang hasil surveynya tinggi. Kalau tidak kuat PAN tidak mau, kami tidak mau kalah, karena pada dasarnya semua partai ingin muncul sebagai pemenang, baik itu dipemilihan legislatif maupun pemilihan ekskutif,"jelasnya.

Mengenai kabar kalau PAN akan berkoalisi dengan partai Golkar di Pilkada Tebo, Jefri mengatakan, peluang kearah itu memang ada, namun sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai arah koalisi tersebut.

"Sekarang PAN belum memutuskan mau berkoalisi dengan partai mana dan mendukung siapa!! saat ini kita lagi menunggu hasil survey," pungkasnya. (p07) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement