Sunday, 19 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sejumlah Kepala Desa (Kades) yang baru menjabat kerap menjadi sasaran empuk para oknum yang mengaku sebagai penegak hukum, LSM, Waratwan dan sebagai nya untuk ditakut-takuti demi mendapatkan uang. Hal ini diungkapkankan oleh Plt Sekda Tebo Harmain.

"Iya, ini sudah mulai ada, dan para oknum ini biasanya setiap yang baru-baru selalu menjadi sasaran, karena itu kita harus waspada dengan aksi mereka,"ujar Harmain.

Dikatakannya lagi bahwa para oknum ini tidak segan-segan memainkan berbagai tipu daya, rayuan dan bahkan ancaman karena itu kepada Kades diminta jangan terlalu cepat percaya dan lebih hati-hati.

"Oknum seperti ini di Kabupaten Tebo dan Kabupaten manapun sangatlah banyak berkeliaran. Maka dari itu semua kita harus waspada dengan aksi mereka," tegas Sekda.

Terkait hal ini pun kepada para Kades di ingatkan untuk bekerja sesuai dengan aturan, dan pahami setiap aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

"Mengantisipasi ini agar oknum tidak bertanggung jawab tersebut tidak memiliki celah, maka kerjalah diatas aturan, bila mana oknum ini datang langsung koordinasi dengan atasan,"himbaunya.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement