Thursday, 30 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT) yang merupakan organisasi wartawan harian yang melakukan liputan di wilayah Kabupaten Tebo, Rabu (29/6/2016), laksanakan buka bersama di rumah makan Sederhana Tebo.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus For WHAT, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sukandar Bupati Tebo, Aman Guntoro Kapolres Tebo beserta jajaran, dan undangan lainnya.

Syahrial Ketua For WHAT mengatakan, diadakannya kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antara For WHAT dengan Pemkab serta pihak kepolisian dalam hal ini Polres Tebo. Selain itu, dia berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut supaya terjalin hubungan yang kuat.

"Saya juga meminta kepada Pemkab Tebo dalam hal ini Bupati danpihak kepolisian dalam hal ini Polres Tebo dan lainnya, untuk tidak elergi dengan kritikan wartawan dalam bentuk karya liputan. Dan saya juga minta kepada kawan-kawan For WHAT dalam mengkritik harus disesuaikan fakta dan tidak boleh berdasarkan fitnah, "kata Iyal sapaan akrab Syahrial.

"Yang jelas dengan kegiatan buka bersama ini tentu bisa menjadi wadah untuk silaturahmi dan saling berkomunikasi, supaya Tebo bisa lebih maju. Selain itu, untuk menyingkirkan gesekan yang tidak perlu dan tidak produktif, "pungkasnya. (p05) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement