Monday, 20 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dari ratusan PNS Tebo yang akan di mutasi ke Provinsi Jambi atau dengan kata lain dilimpahkan ke Pemerintah Provinsi Jambi, terbanyak yaitu pada bidang Dikmen Dikbudpora Tebo. Adapun secara menyeluruh data inventarisir saat ini sebanyak 509 PNS.

Menurut data yang di miliki Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tebo secara keseluruhan ada sekitar 509 PNS Tebo yang telah di inventarisir, pertama pada Dinas ESDM sebanyak 15 Orang, Penyuluh KB 15 Orang, Dinas Kehutanan 50 Orang, pada Dikmen Dikbudpora Tebo 421 Orang, Pengawas Tenaga Kerja 5 Orang, Penyuluh Kehutanan 3 Orang.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh PORTALTEBO.com bahwa ratusan PNS Kabupaten Tebo bersiap - siap akan dipindahkan ke Provinsi Jambi, hal ini sejalan dengan berpindahnya kewenangan sejumlah SKPD dan beberapa bidang pada Pemerintah Daerah ke Pemerintah Provinsi.

Menurut Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Tebo, Arif mengatakan bahwa ada beberapa SKPD yang PNS nya akan di mutasi ke Provinsi Jambi, diantaranya yaitu Dinas ESDM, Penyuluh KB, Dinas Kehutanan, Bidang Dikmen Dikbudpora Tebo, Pengawas Tenaga Kerja, dan Penyuluh Kehutanan.

"Saat ini masih tahap inventarisir dan verifikasi, baik itu verifikasi personil maupun verifikasi asset. Untuk pelaksanaan mutasi ini diperkirakan pada oktober nanti,"ujar Arif.

Sementara itu pantauan PORTALTEBO.com di sejumlah SKPD yang akan mengalami mutasi ke Provinsi Jambi ini terlihat masih tetap melakukan aktifitas seperti biasanya, hanya saja tampak beberapa SKPD tidak melakukan kegiatan fisik seperti tahun sebelumnya, baik itu pada Dinas ESDM maupun Dinas Kehutanan Tebo.(p05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement