Wednesday, 22 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Cerita punya cerita ternyata kuat dugaan penyebab tewasnya Paijo yang berusia 40 Tahun ini dikarenakan cekcok soal lapak pasar. Peristiwa inipun terjadi setelah pelaku YT menjemput korban dipasar dan kemudian membawanya ke rumah pelaku.

Dari informasi sementara yang di kumpulkan PORTALTEBO.com diketahui bahwa pembunuhan terhadap korban ini terjadi di rumah pelaku, korban ditusuk oleh pelaku sebanyak tiga kali hingga tewas.

Atas kejadian inipun dikabarkan lagi bahwa warga yang kesal dan mengetahui kejadian ini langsung membakar rumah dan bedeng 6 pintu milik pelaku YT.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa nenurut Camat Sumay Izhar kejadian tersebut terjadi pada pagi Rabu (22/06/2016) di bekas pasar Kampung Jawa Jalan Koridor Desa Pemayongan Kecamatan Sumay. Saat inipun dikabarkan bahwa pelaku di amankan warga setempat.

"Iya, ditemukan di bekas pasar kampung jawa Desa Pemayongan, korban kabarnya ditusuk tiga kali langsung tewas di tempat,"ujar Izhar.

Sementara itu informasi yang di rangkum PORTALTEBO.com bahwa pelaku setelah kejadian diamankan langsung oleh warga setempat. Hanya saja terkait kepastian detail informasi ini pihak kepolisian Polres Tebo masih belum bisa dikonfirmasi.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement