Monday, 20 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Besok pagi, Selasa (21/6/2016), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo gelar pasar murah di Kecamatan Tebo Tengah. Hal itu dikatakan Asmuni Kabid Perdagangan Dinas Perindakop Kabupaten Tebo.

Dijelaskan Asmuni, ada sekitar 1150 paket sembako yang disediakan oleh Disperindagkop untuk masyarakat. Paket ini, kata dia, akan disebarkan di 12 kecamatan di wilayah Kabupaten Tebo. "Untuk Kecamatan Tebo Tengah, sebanyak 400 paket sembako, "kata dia.

Untuk harga, lanjut Asmuni, akan dipatok seharga Rp 50 ribu per paket yang terdiri dari 2 kg tepung, 2 kg gula pasir, 1 kg minyak sayur, 2 sch mentega dan 1 kaleng susu indomilk.

"Paket sembako ini diperuntukkan untuk keluarga miskin atau tidak mampu. Nanti ambilnya harus pakai kupon yang telah kita saluran ke desa dan kelurahan masing-masing kecamatan," tuturnya.

Saat ditanya jika ada PNS yang membeli paket sembako murah tersebut, Asmuni mengatakan, "Jika ada laporkan ke saya. Akan saya tindak sesuai aturan. Paket sembako itu khusus untuk keluarga tidak mampu," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement