Wednesday, 29 June 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Diduga menjadi korban labrak lari seorang anggota TNI ditemukan tewas tergeletak ditepi jalan, tepatnya di Km 19 Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (28/6/2016). Korban atas nama Poniman W, beralamat Asrama XII Desa Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah. Saat ditemukan posisinya terlentang dengan dan masih mengenakan jaket TNI serta training.

Manalu saksi kejaduan yang juga warga Km 04 depan SMP 24 menuturkan, pertama kali ia melihat korban kondisi kaki sebelah kanan terluka dan patah tulang. Setelah dicek kondisi korban sudah terbukur kaku di kiri jalan lintas. "Saya langsunglah menghubungi Polsek terdekat," katanya.

Saat anggota polsek tiba dilokasi dan mengamankan lokasi, beberapa indentitas ditemukan disaku korban seperti, KTA TNI di kesatuan Kodim 0309 Solok Padang an. Poniman 2 buah berpangkat sertu dan serka.1 buah sim C TNI an. Poniman, uang Rp.287.000,- (dua ratus delapan puluh tujuh ribu rupiah).

Selanjutnya juga ditemukan foto kopi Ktp an.Poniman 1 lmbr.fotokopi KTP an.PUJIYANTI sebanyak  3 lembar.dan selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Ma tebo untuk dilakukan visum lebih lanjut polsek tebo tengah untuk diproses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Tebo Tengah saat dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya benar kemarin pagi warga menemukan seorang anggota TNI meninggal ditepi jalan," kata Sahlan membenarkan.

"Kemungkinan korban merupakan korban tabrak lari. Saat ini jenazah sudah kita evakuasi ke RSUD Tebo untuk kita lakukan visum " timpalnya.

Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan korban. Untuk motifnya pihaknya masih menduga akibat korban tabrak lari. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement